Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Kamis, 02 Mei 2013

Kirim Bunga Ucapan Selamat ke Balai Sidang Senayan

Sebagai gedung serbaguna terbesar dan termewah Jakarta, bahkan di Indonesia, Balai Sidang Senayan atau dikenal juga dengan sebutan Jakarta Cinvention Center (JCC) menjadi banyak pilihan Universitas di Jakarta untuk menyelenggarakan acara wisuda sarjana. 

Plenary Hall adalah tempat yang paling banyak dipilih untuk acara wisuda, biasanya pada bulan April, Plenary Hall akan dipadati oleh jadwal Wisuda Perguruan Tinggi ternama di Jakarta seperti Universitas Trisakti, Universitas Tarumanegara, Universitas Atma Jaya, Universitas DR Mustopo (beragama), STIE Perbanas dan lain-lain. Beberapa keunggulan dipilihnya Plenary Hall Jakarta Convention Center untuk tempat wisuda antara lain, kapasitasnya yang besar yang dapat menampung lebih dari 3.000 tamu duduk, system pancahayaan yang baik, system tata suara yang baik, parkir yang luas, akses yang mudah dicapai dari segala penjuru kota Jakarta, luas lahan depan Plenary Hall dapat juga dijadikan studio dadakan untuk mengabadikan moment yang membanggakan ini. 

Bunga Ucapan Selamat atas Wisuda yang dikirimkan ke Balai Sidang Senayan memiliki lokasi yang strategis karena diletakkan tepat di depan pintu masuk ke ruang acara wisuda. Bila anda ingin mengirim bunga ucapan selamat dan sukses atas wisuda ke balai sidang senayan, kami Florist Naraya siap membantu anda, hubungi kami di 021-93062574 atau email ke narayaflorist@gmail.com, kami dapat mengirimkan bunga ucapan pesanan anda 4 - 5 jam sejak pesanan kami terima dan terkonfirmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar