Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Jumat, 03 Mei 2013

Kirim Bunga ke Gedung Wanita Patra

Kirim Bunga Happy Wedding ke Gedung Wanita Patra, percayakan kepada kami Florist Naraya, kami toko bunga yang memiliki spesialisasi memproduksi karangan bunga ucapan selamat, bunga happy wedding, bunga duka cita, dan berbagai karangan bunga segar serta artificial. Team produksi kami sudah berpengalaman menghasilkan karangan bunga yang Indah, team pengantaran kami berpengalaman mengirimkan karangan bunga ke gedung-gedung serbaguna di Jakarta, Tangerang, Serpong, BSD City, Bekasi dan sekitarnya.

Gedung Wanita Patra berlokasi di Jalan Sinabung II, Terusan Simprug, Jakarta Selatan, telah lebih dari 25 tahun berpengalaman menyewakan gedung serbaguna untuk digunakan dalam berbagai acara seperti : resepsi pernikahan, wisuda, gathering, seminar, acara perpisahan sekolah, dan berbagai acara lainnya. Gedung Wanita Patra diminati karena harga sewa yang terjangkau, lokasi yang strategis, memiliki lahan parkir yang luas yang dapat menampung lebih dari 500 kendaraan beroda empat, kebersihan dan keamanan yang terjamin. Ada empat ruangan yang disediakan dengan kapasitas yang berbeda :
  1. Ruang Mawar
  2. Ruang Flamboyan (Ruang Ceramah)
  3. Ruang Rapat & Lobby
  4. Ruang Plaza & Lobbi
Tarif sewa gedung wanita patra berfariasi tergantung ruang yang disewa dan siapa yang menyewa, bagi penyewa dibedakan dengan klasifikasi :
  1. Penyewa Umum
  2. Penyewa Karyawan Pertamina
  3. Penyewa Pensiunan Pertamina
Tarif sewa mulai dari Rp. 1.000.000 hingga Rp. 9.000.000, tarif sewa termurah diberikan kepada pensiunan Pertamina dan yang termahal diberikan kepada penyewa Umum.

Bunga yang biasa dikirimkan ke Gedung Wanita Patra adalah bunga ucapan happy wedding, untuk mengirim bunga happy wedding anda harus memperhatikan jam acara resepsi, lebih baik anda memberitahukan jam acara dan minta saran kepada toko bunga untuk mengantarnya pada waktu yang tepat, kirim bunga happy wedding biasanya dilakukan 1 - 2 jam sebelum acara dimulai.

Hubungi Florist Naraya di 021-93062574 untuk pemesanan bunga happy wedding yang akan anda kirimkan ke Gedung Wanita Patra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar