Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Rabu, 21 Agustus 2013

Cara Memesan Bunga di Toko Bunga Online

Memesan bunga di Toko Bunga Online sangat mudah, namun jangan menganggap sepele bagaimana cara anda memesannya. Florist Naraya, Toko Bunga Online Terbaik di Jakarta menyediakan berbagai karangan bunga ucapan selamat dan sukses, bunga duka cita, bunga happy wedding, bunga meja (table flower), hand bouquet, dan berbagai karangan bunga segar dan bunga artificial lainnya. Katalog lengkap bisa di lihat di www.floristnaraya.com

Untuk memesan bunga di Jaringan Florist Naraya seperti Florist Jakarta Barat, Florist Bekasi atau Florist Tangerang anda harus mengirimkan pesanan dalam bentuk teks bisa berupa SMS ke nomor 0811 969 167 atau email ke narayaflorist@gmail.com. Kirimkan data pesanan anda yang lengkap seperti :
1. Type bunga atau harga bunga yang anda pesan
2. Ucapan yang akan anda sampaikan
3. Pengirim, bisa berupa nama perusahaan atau nama anda pribadi
4. Alamat pengiriman yang lengkap dan jelas, bila mungkin cantumkan nomor telpon alamat penerima untuk 
    memudahkan pencarian alamat
5. Tanggal dan jam pengiriman bunga
6. Nama, nomor telpon serta alamat pemesan, ini berguna untuk konfirmasi pengiriman bunga anda dan 
    pengiriman kwitansi pembelian bunga

Bila ada permintaan khusus seperti warna tulisan, besarnya tulisan, penempatan tulisan, warna latar belakang, atau permintaan jenis bunga dan jumlah bunga, anda harus mencantumkannya pada email pesanan anda, sehingga kami Toko Bunga dapat merangkai bunga sesuai dengan pesanan yang anda inginkan. Setelah anda mengirimkan email ada baiknya anda mengkonfirmasi apakah email yang anda kirim sudah diterima Toko Bunga Online atau belum, ini untuk memastikan pesanan anda diterima dan dapat dikerjakan.

Florist Naraya selalu meminta calon customer untuk mengirimkan data pesanannya dengan teks yaitu berupa SMS atau e-mail, hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahan penulisan ejaan nama penerima dan nama pengirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar