Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Sabtu, 04 Mei 2013

Kirim Bunga Ke Padepokan Pencak Silat

Bunga yang biasa kami kirim ke Padepokan Pencak Silat Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah adalah Bunga Happy Wedding, karena selain sebagai tempat untuk menimba ilmu dan berlatih silat, Padepokan Pencak Silat memiliki ruang serbaguna yang bisa disewakan untuk acara resepsi pernikahan. Padepokan Pencak Silat mudah dicapai dari segala penjuru wilayah di Jakarta memiliki area parkir yang sangat luas dan aman.

Padepokan Pencak Silat memulai pembangunan pada tanggal 28 November 1993, yang ditandai dengan peletakan batu pertama secara kolektif oleh Menpora, Menpera, Mendikbud, Gubernur DKI Jakarta, Ketua Umum KONI Pusat, Pimpinan TMII, Dewan Pertimbangan PB IPSI, Ketua Umum PB IPSI, dan Ketua Tim Persiapan Pembangunan PPS.  Berdiri di lahan 5,2 Ha yang merupakan sumbangan dari Ibu Tien Soeharto selaku Ketua Yayasan Purna Bhakti Pertiwi yang merupakan pendiri, pemilik dan pegelola TMII. Pembangunan selesai pada tanggal 20 April 1997 yang bertepatan dengan hari ulang tahun TMII ke - 21, PPS diresmikan oleh Presiden Soeharto.

Padepokan Pencak Silat Indonesia terdiri dari sembilan bangunan, dengan luas total 8.781 m2 dan luas selasar 5.037 m2, masing-masing bangunan memiliki nama sendiri yaitu :

  1. Pendopo Agung
  2. Pondok Gedeh,
  3. Pondok Serbaguna
  4. Pondok Pengobatan
  5. Ponduk Pustaka
  6. Pondok Penginapan
  7. Pondok Meditasi
  8. Pondok Pengelola Pencak Silat
  9. Musholla
Bangunan yang disewakan untuk umum adalah Pendopo Agung, Pondok Gedeh, Pondok Serbaguna, dan Pondok Penginapan untuk penggunaan seperti resepsi pernikakan, pertemuan, rapat akbar, tempat bermalam. Halaman depan dan samping PPSI digunakan sebagai lahan parkir dengan kapasitas lebih dari 400 kendaraan bermotor roda empat.

Hubungi Florist Naraya untuk mengirim bunga ucapan happy weddin atau karangan bunga ucapan lainnya ke Padepokan Pencak Silat Indonesia, pengalaman kami dalam mengirim karangan bunga akan menempatkan karangan bunga anda pada posisi yang terdepan, sehingga dapat dilihat oleh penerima bunga atau tamu yang datang ke acara. Hubungi 021-93062574 atau email narayaflorist@gmail.com untuk pemesanan karangan bunga anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar