Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Senin, 02 September 2013

Kirim Bunga Happy Wedding ke Gedung ANTAM

Kirim Bunga ke Gedung Aneka Tambang ( ANTAM ) dl Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, percayakan kepada Florist Naraya. Katalog Bunga Happy Wedding bisa dilihat di www.floristnaraya.com pilih karangan bunga happy wedding yang dapat anda sesuaikan dengan acara yang di selenggarakan di Gedung Serbaguna Aneka Tambang dan anggaran anda. Bunga papan happy wedding memiliki rentang harga Rp. 500.000 hingga Rp. 3.000.000.

bunga happy wedding di gedung antam
Gedung ANTAM dapat menjadi pilihan anda yang ingin merayakan resepsi pernikahan, berlokasi strategis tepat dipinggir jalan TB Simatupang setelah perempatan pasar minggu. Bila anda menggunakan kendaraan sendiri dan masuk TOL dari arah Pondok Indah, keluar di pasar minggu jangan naik ke jembatan layang yang melintasi rel kereta api, tetap ikut lampu merah, setelah menyeberang lampu merah dan melintasi rel kereta api, gedung Antam akan terlihat tidak jauh dari lampu merah. Bila anda dari Jalan TOL dari arah Pasar Rebo, keluar tol Pasar Minggu, ambil jalan yang sebelah kanan jembatan layang, lalu ambil U turn yang kedua, setelah U turn Gedung ANTAM akan telihat di sebelah kiri anda.Biasanya bila ada acara resepsi pernikahan di depan gerbang masuk di pasang 2 buah janur kuning sebagai penanda ada acara resepsi pernikahan.

Gedung Serbaguna ANTAM, dapat digunakan dua kali sehari terutama pada hari Sabtu dan Minggu, Acara siang berlangsung jam 11 sampai jam 13, dan acara malam berlangsung pukul 19 hingga 21 malam. Resepsi pernihakan di Gedung ANTAM digunakan untuk anda yang mengundang tamu kurang dari 600 orang (standing party), karena gedung ini tidak terlalu besar namun cukup nyaman untuk tamu sekitar 600 orang berdiri. 

Bila anda mengirim bunga ucapan happy wedding ke gedung serbaguna ANTAM, bunga happy wedding anda akan diletakkan dekat pintu masuk ke ruang serbaguna, bunga happy wedding yang indah akan terlihat jelas oleh para tamu yang datang.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar