Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Rabu, 01 Mei 2013

Kirim Bunga ke Balai Sidang Senayan

Kirim Bunga ke Balai Sidang Jakarta Convention Center anda tinggal mengangkat telpon, hubungi 021 - 93062574, customer service kami akan melayani anda dengan baik, telpon kami dapat dihubungi 24 jam non stop untuk menerima pesanan bunga anda. Berbagai karangan bunga bisa dikirim ke Jakarta Convention Center Senayan Jakarta, jenis bunga yang dikirim disesuaikan dengan acara yang berlangsung, bila acara resepsi pernikahan, bunga happy wedding siap kami kirim sesuai dengan waktu acaranya, kami akan mengirimkan 1 - 2 jam sebelum acara resepsi berlangsung. 

Gedung serba guna Balai Sidang Jakarta Convention Center terletak strategis di tengah kota Jakarta, berbagai event besar biasa memilih gedung serba guna Jakarta Convention Center untuk pelaksanaan evennya, seperti politik, bisnis, hiburan, konser musik, pameran dagang, acara resepsi pernikahan, dan lain lain. Selama lebih dari 20 tahun, Balai Sidang Senayan telah menyelenggarakan lebih dari 8.000 event, yang memberikan banyak pengalaman untuk menangani acara yang berkelas dunia seperti : pertemuan tingkat dunia, pertunjukan musik, jazz festival, fashion shows, pertemuan bisnis, peluncuran produk baru, pameran otomotif. 

Sebagai gedung serba guna terbesar di Indonesia, Balai Sidang Senayan dilengkapi dengan peralatan modern, yang dapat mengakomodasi berbagai acara, dari acara yang kecil hingga acara yang besar, dengan pelayanan yang ramah yang dapat meninggalkan kesan yang mendalam ketika anda memasuki ruang hingga meninggalkan ruang acara. Dengan luas area lebih dari 26.500 m2 yang termasuk didalamnya :
  • Plenary Hall, yang ideal untuk acara musik dan conferensi, dapat menampung lebih dari 5.000 orang
  • Cendrawasih Room, 2.109 m2, yang dapat menampung lebih dari 2.000 orang
  • Assembly Hall, luas, 3.921 m2, yang dapa menampung lebih dari 3.500 orang
  • Dua Exhibition Hall , seluas 9.585 m2 
Lokasi tempat bunga yang dikirim ke JCC sangat stategis, lokasi penempatan bunga yang dikirim ke Balai Sidang Senayan akan ditempatkan di teras depan dekat dengan pintu masuk ke dalam ruang serba guna, bunga ucapan yang dikirimkan akan terlihat jelas, pemilihan bunga papan ucapan yang dikirimkan menjadi penting karena akan menunjukkan cita rasa dan gengsi si pengirim bunga. Bila anda ingin mengirim bunga papan ke Balai Sidanghttp://www.floristnaraya.com/2013/05/kirim-bunga-ke-balai-sidang-senayan.html anggarkan biaya 800.000 hingga 1.300.000, anda akan mendapatkan bunga papan yang indah dan berkelas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar