Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Sabtu, 11 Mei 2013

Kirim Bunga ke Manggala Wanabakti

Kirim bunga ke Manggala Wanabakti, sekarang sangat mudah, tinggal angkat telpon hubungi 021-93062574 atau kirim e-mail ke narayaflorist@gmail.com, kirim berita pesan bunga happy wedding yang berisi, type dan harga bunga yang dipesan, ucapan, nama pengirim, alamat kirim, tanggal dan jam kirim. Setelah anda mengirim e-mail Florist Naraya akan membalas jumlah yang harus anda bayar dan nomor rekening BCA atau Bank Mandiri Florist Naraya. Lakukan pembayaran dan kirim konfirmasi pembayaran anda. Florist Naraya akan mengirim bunga happy wedding ke manggala wanabakti sesuai waktu yang anda minta.

Gedung Manggala Wanabakti berdiri mengah diantara rimbunan taman hutan seluas 12 hektar, Gedung Manggala Wanabakti berada dibawah Kementrian Kehutanan Republik Indonesia merupakan "rumah" bagi Mentri Kehutanan Republik Indonesia beserta seluruh jajarannya. Berlokasi di lintasan utama jalan Gatot Subroto dan lintas alternatif yang menghubungkan pusat bisnis Jakarta dengan wilayah selatan jakarta.

Arti Nama Manggala Wanabakti adalah :
MANGGALA : berasal dari bahasa jawa kuno yang berarti pucuk pimpinan atau pejabat tinggi
WANA : berasal dari bahasa jawa kuno yang berarti hutan atau rimba
BAKTI : diartikan karya dan oleh perbuatan manusia yang terpuji untuk dipersembahkan tanpa pamrih

Kesimpulan dari Nama MANGGALA WANABAKTI disimpulkan menjadi Gedung tempat berkiprahnya para pimpinan/rimbawan cendikiawan dalam memberikan komando, bimbingan dan pengawasan pengelolaan/pemanfaatan hutan seisinya dengan sebaik mungkin tanpa meninggalkan Azaz kelestarian hutan itu sendiri yang merukapan darma bakti rimbawan kepada sesama manusia dengan rela berkorban, ikhlas tanpa pamrih.

Gedung Manggala Wanabakti memiliki rung serbaguna dengan kapasitas mulai dari 50 hingga 5.000 orang untuk acara resepsi pernikahan, wisuda, rapat, seminar, pameran dan lain sebagaimya.
RUANG AUDITORIUM : dapat mengakomodasi 1.250 hingga 3.000 orang untuk standing party, 3.000 orang untuk theathe style dan 1.000 orang untuk sitting arrangements.
RUANG RIMBANWAN I : dapat mengakomodasi 800 hingga 1.500 orang untuk standing party, 500 orang untuk theatre style dan 3000 orang untuk sitting arrangements.
RUANG RIMBAWAN II : dapat mengakomodasi 600 hingga 800 orang untuk standing party, 200 orang untuk theatre style dan 150 orang untuk sitting arrangements.
RUANG SONOKELING dan RIMBAWAN III, dapat digunakan untuk acara-acara kecil dengan kapasitas 50 sampai 1000 orang.

Kirim bunga ke gedung manggala wanabakti untuk berbagai acara, hubungi Florist Naraya, di 021-93062574 atau email ke narayaflorist@gmail.com, kami siap mengirimkan karangan bunga happy wedding, bunga ucapan selamat dan sukses, bunga meja atau table flower, dan berbagai karangan bunga lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar