Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Selasa, 04 Juni 2013

Kirim Bunga Happy Wedding ke Masjid Albina

Masjid Albina di kawasan Gelora Bung Karno Senayan merupakan salah satu pilihan untuk mengadakan pernikahan dan resepsi pernikahan. Berlokasi di Jalan Pintu Satu Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat 10270, berseberangan dengan Hotel Atlet Century,  merupakan lokasi yang strategis di pusat kota, dan sangat cocok untuk tempat mengadakan acara pernikahan dan pesta pernikahan.

Mesjid dengan desain Timur Tengah berdiri pada tahun 2000, memiliki luas bangunan 1.800 m2 dengan daya tampung 4.000 orang jamaah. Halaman masjid yang luas dan rimbun membuat suasana menjadi sejuk, rimbunnya pepohonan cukup menghalangi pandangan sehingga masjid seolah-olah tidak terlihat.

Aula Masjid Albina dapat digunakan untuk acara resepsi pernikahan, gathering dan acara yang bersifat keadamaan. Aula Masjid Albina berukuran 36 m x 25 m (aula) dan 7,5 m x 19 m (koridor aula) yang dapat menampung 700 hingga 1.000 rang standing party. Fasilitas yang diberikan bila anda menyewa Masjid Albina Senayan :

  • 50 buah kursi tamu futura
  • 2 buah meja penerima tamu
  • 3 ruang rias untuk pengantin & panitian full AC
  • Sound system standar masjid
  • AC dan penerangan .

Karena berlokasi di area rumah ibadah, ada beberapa ketentuan yang harus diikuti penyewa yang berbeda dengan bila menyewa gedung serbaguna lainnya, seperti tidak diperkenankannya menggunakan musik hidup (live show) kecuali : rebana, hadroh, hijir marawis, nasyid, gambus dan acapela, seta pada saat azan berkumandang tidak dibenarkan ada suara kaset, microphone, sampai pelaksanaan sholat selesai.

Bila anda ingin mengirimkan karangan bunga ucapan happy wedding kepada kerabat atau saudara yang melaksanankan resepsi pernikahan di Masjid Albina Senayan, percayakan kepada Florist Naraya, Toko Bunga Ucapan terbaik di Jakarta. Kami siap mengirimkan karangan bunga papan ucapan selamat ke seluruh gedung serbaguna di Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami di 021-93062574 atau e-mail ke narayaflorist@gmail.com. Untuk katalog bunga ucapan happy wedding kami silahkan klik www.FloristNaraya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar