Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Minggu, 05 Mei 2013

Kirim Bunga Happy Wedding ke Gedung Bidakara

Kirim Bunga Happy Wedding ke Gedung Bidakara, dapat kami kirimkan dalam 4 - 5 jam setelah pesanan anda terkonfirmasi. Gedung dan semua sarana yang terletak didalam komplek Bidakara mulai digunakan awal April 1998. Nama Bidakara merupakan singkatan dari kata Bank Indonesia Dana Pensiun dan Kesejahteraan Karyawan, nama Bidakara merepresentasikan Bank Indonesia  (BI), Yayasan Kesejahteraan Karywan Bank Indonesia ( YKK - BI ) dan Dana Pensiun Bank Indonesia (DAPENBI). Kompleks BIDAKARA direncakankan menjadi gedung dengan system multi fungsi yang saling mendukung, tanah yang digunakan merupakan eks perumahan karyawan Bank Indonesia seluas 4,5 hektar di daerah Pancoran, Tebet, Jakarta Selatan. Pembangunan dimulai pada bulan Oktober 1996 dan diresmikan oleh Gubernur Bank Indonesia, Syahrir Sabirin pada tanggal 28 Februari 1998.

Pengelolaan komplek BIDAKARA dipercayakan kepada PT Mekar Prana Indah ( PT MPI ) merupakan salah satu anak perusahaan yang didirikan oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia ( YKK - BI ) pada tahun 1996. PT MPI mengelola lima bangunan yaitu :
Gedung Bidakara
  1. Perkantoran Bidakara 1
  2. Perkantoran Bidakara 2 
  3. Pusdiklat Binasentra
  4. A-Point
  5. Hotel
Hotel Bidakara merupakan salah satu pilihan penyelenggaraan resepsi pernikahan, pesta pernikahan skala besar atau kecil dapat diwujudkan dengan cita rasa hidangan istimewa dari chef terbaik kami. Birawa Assembly Hall dengan luas area 2.025 m2 dapat menampung hingga 3.000 orang, dan Auditorium Binakarna seluas 774 m2 dapat menampung hingga 1.200 orang tamu yang hadir di acara pesta pernihakan.

Bila anda memiliki kerabat atau relasi yang mengadakan resepsi pernikahan di Gedung Bidakara, percayakan kepada kami Florist Naraya, kami akan dengan senang hati melayani pesanan bunga happy wedding untuk dikirim ke Gedung Bidakara. Agar bunga happy wedding dapat sampai tepat waktu pesan bunga happy wedding beberapa hari sebelum acara resepsi pernikahan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar