Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Senin, 29 April 2013

Kirim Bunga Happy Wedding ke Hotel Mulia

Hotel Mulia Senayan, Hotel berbintang 5 yang belokasi di pusat kota Jakarta, memiliki 996 kamar yang terdiri dari berbagai type mulai dari superior hingga suites. Hotel Mulia dibangun 40 lantai merupakan salah satu landmark kota Jakarta. Hotel Mulia sangat nyaman untuk wisatawan yang sedang berbisnis atau berwisata, dekat dengan mall-mall ternama di Jakarta seperti Plaza Senayan, Senayan City, Plaza Semanggi, serta lapangan Golf 18 lubang, Senayan Golf Course. 

Lokasi yang strategis, berseberangan dengan Gelora Bung Karno (GBK), komplek olah raga terpadu dan terbesar di Indonesia, sehingga Hotel Mulia adalah Hotel yang menjadi pilihan pertama bagi tamu-tamu olahraga manca negara yang akan bertanding di Gelora Bung Karno. Hotel Mulia juga menjadi pilihan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat bila sedang menggelar sidang yang memakan waktu berhari-hari.

Hotel Mulia memiliki Grand Ballroom,  ruang serba guna yang luas dan megah seluas lebih dari 2.000 m2, mampu menampung lebih dari 2.500 orang dalam posisi standing party atau lebih dari 1.000 orang dengan posisi round table party. Grand Ballroom Hotel Mulia menjadi pilihan selebrity Krisdayanti yang menggelar pernikahan keduanya dengan Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste. Putra Pengusaha Aburizal Bakrie, Ardi Bakri yang menikahi Artis Nia Ramadani juga menggelar resepsi pernikahan di Grand Ballroom Hotel Mulia.

Bila anda ingin mengirim bunga happy wedding ke Hotel Mulia, Florist Naraya siap segera mengirimkan bunga papan happy wedding ke Hotel Mulia dalam waktu 4 - 5 jam setelah pesanan anda kami terima. Pilih karangan bunga yang mewah yang dapat mencerminkan pengirimnya, cek katalog bunga happy wedding kami di www.floristnaraya.com, kirim e-mail secepatnya agar kami dapat mempersiapkan bunga yang terindah untuk dikirimkan ke Hotel Mulia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar