Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Selasa, 30 April 2013

Kirim Bunga Ke Balai Kartini

Balai Kartini, gedung serba guna yang berlokasi stategis di pusat kota Jakarta, beralamat di Jalan Jendral Gatot Subroto Kav 37, Jakarta Selatan, telpon 021 - 521 3653, adalah Gedung Serba Guna yang mewah yang memiliki pelayan lengkap untuk segala event. Balai Kartini biasa digunakan untuk resepsi pernikahan, pameran, ruang rapat, konferensi, seminar, konser musik, semua dapat diakomodasi di Balai Kartini.

Balai Kartini
Balai Kartini memiliki tujuh ruang serba guna yang dapat menampung mulai dari 50 orang hingga lebih dari 1.000 orang standing party. Rafflesia Grand Ballroom merupakan ruang serba guna terbesar yang dimiliki Balai Kartini, memiliki luas lebih dari 1.000 m2 dan dapat menampung lebih dari 1.000 orang tamu berdiri.

Balai Kartini memiliki Kartika Expo Center, tempat yang sering digunakan untuk pameran dagang, pameran pendidikan, pameran otomotif, pameran peluang kerja, pameran komputer dan berbagai pameran lainnya. Memiliki luas bangunan lebih dari 3.500 m2, dapat menampung lebih dari 3.500 orang. Kartika Expo dilengkapi system pencahayaan yang modern dan jaringan komunikasi yang canggih.

Florist Naraya menerima pesanan bunga untuk dikirimkan ke Balai Kartini, kirim bunga happy wedding ke Balai Kartini akan kami sesuaikan dengan waktu resepsi pernikahan dimulai, dalam sehari biasa dilangsungkan 2 kali acara resepsi pernikahan siang hari jam 11 sampai jam 13, malam hari jam 19 sampai 21. Bila acara dimulai pukul 11, bunga happy wedding akan kami kirimkan sekitar pukul 9 atau 10 pagi, dan untuk acara malam jam 19, bunga happy wedding akan kami kirimkan ke Balai kartini sekitar pukul 17 atau 18.

Percayakan kepada kami untuk bila anda ingin kirim bunga ke Balai Kartini untuk acara apapun, hubungi 021-93062574 untuk penjelasan cara pemesanan karangan bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar