Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Senin, 06 Mei 2013

Kirim Bunga ke Gedung PURI ARDHYA GARINI Halim Perdana Kusuma

Kirim Bunga ke Gedung Puri Ardhya Garini di Halim Perdana Kusuma dapat anda percayakan kepada kami Florist Naraya, kami toko bunga di Jakarta, menyediakan berbagai karangan bunga ucapan happy wedding, ucapan selamat, bunga duka cita yang dapat segera kami kirimkan ke alamat tujuan.

Gedung Serba Guna Puri Ardhya Garini, berlokasi di Jl Raya Protokol Halim Perdana Kusuma, walaupun berlokasi di Timur Jakarta, gedung serba guna ini mudah dicapai dari segala penjuru Jakarta. Kapasitas gedung Puri Ardhya Garini dapat menampung 1.000 orang dan memiliki lahan parkir yang luas. Gedung dapat dipakai 2 kali dalam sehari siang dan malam, harga sewa gedung dapat kami informasikan :

  • Weekends siang Rp. 17.500.000
  • Weekends malam Rp. 20.000.000
  • Weekdays siang Rp. 11.000.000
  • Weekdays malam Rp. 12.000.000
Lokasi Puri Ardhya Garini
Fasilitas yang dimiliki oleh Puri Ardhya Garini :
  1. kursi 200 unit
  2. sound system + microphone
  3. listrik 3.000 watt
  4. full ac
  5. kamar rias pengantin
  6. kamar rias keluarga
  7. kamar riaspager ayu/bagus dan panitia
  8. panggung permanen
  9. karpet jalan
  10. mimbar / podium
  11. car call
  12. lahan parkir dan petugas
  13. keamanan
  14. meja buku tamu
Florist Naraya menyediakan karangan bunga happy wedding untuk di kirim ke Puri Ardhya Garini. Acara resepsi pernikahan biasa berlangsung pada hari Jum'at, Sabtu atau Minggu, biasanya florist akan mendapatkan banyak pesanan pada hari-hari tersebut, untuk memastikan anda dapat memesan dan mengirimkan bunga happy wedding ke pesta pernikahan kerabat anda, pesanlah bunga happy wedding pada hari Rabu atau Kamis, lakukan segera pembayaran pesanan bunga anda, pesanan bunga anda kami jamin dapat sampai ke tempat resepsi pernikahan 1 jam sebelum acara dimulai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar