Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Jumat, 19 April 2013

Kirim Bunga Duka Cita ke Rumah Duka Oasis Tangerang

Kirim Bunga Duka cita ke Rumah Duka Oasis Tangerang, kami Florist Naraya dapat melayani kebutuhan anda untuk mengirim bunga duka cita ke seluruh Rumah Duka di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Florist Naraya melayani pesanan bunga duka cita dalam bentuk bunga papan, bunga standing, dan berbagai karangan bunga duka cita yang anda butuhkan.

Rumah Duka Oasis merupakan rumah duka terbesar dan memiliki fasilitas terlengkap di Tangerang. Rumah Duka Oasis merupakan usaha terpadu dari Rumah Duka, Krematorium dan Rumah Abu. Rumah Duka Oasis didirikan tahun 1980 oleh Dana Pensiun Konferensi Wali Gereja Indonesia.

Visi Rumah Duka Oasis adalah peningkatan mutu pelayanan dan standard dari usaha rumah duka, krematorium dan rumah abu pada satu kompleks terpadu dan terintegrasi sehingga dapat efisien dan optimal, sehingga dapat memberikan tarif yang terjangkau.

Bila anda memiliki kerabat yang disemayamkan di Rumah Duka Oasis dan ingin mengirimkan bunga duka cita ke rumah duka oasis, hubungi kami Florist Naraya di 021-93062574, kami akan melayani kebutuhan bunga duka cita dengan berbagai type dengan rentang harga mulai dari Rp. 500.000 hingga Rp. 2.000.000 yang dapat anda sesuaikan dengan anggaran dan cita rasa anda.

Florist Naraya melayani pemesanan dan pengiriman karangan bunga papan duka cita, bunga papan happy wedding, bunga papan ucapan selamat ke seluruh area Jakarta, Tangerang, Bekasi tanpa dikenakan ongkos kirim tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar