Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Selasa, 20 Agustus 2013

Memesan Bunga Ucapan

Kadang kita mendadak harus mengirimkan bunga ucapan baik itu ucapan selamat, happy wedding, duka cita, atau memgirimkan bunga ucapan atas prestasi kerabat kita. Bisa juga kita tergerak ingin mengirimkan bunga kepada istri tercinta di rumah di hari perayaan pernikahan, atau kepada kedua orang tua kita di hari ulang tahun mereka.
table flower

Banyak kesempatan yang dapat kita gunakan untuk mengirim karangan bunga yang indah kepada keluarga, kerabat atau rekan bisnis kita. Mengirimkan bunga bertujuan mempererat tali silaturahmi, mempererat hubungan bisnis dan kekerabatan.

Bila anda membutuhkan bunga yang akan dikirimkan mendadak anda harus dapat memperhitungkan waktu penyiapan bunga dan waktu pengiriman bunga, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman bunga dari mulai anda memesan hingga sampai lokasi pengiriman bunga 4 - 5 jam, tetapi juga bisa lebih dan kurang tergantung hari dan tingkat kemacetan lalu lintas.

Bila kebutuhan bunga mendadak dan harus kirimkan secepatnya, mintalah saran dari Toko Bunga, bunga yang dapat dikirim cepat, tentukan anggaran harga bunga yang anda pesan, biarkan Florist yang menentukan type bunga yang akan dikirim.

Toko Bunga Online tidak akan mengecewakan anda dengan mengirim bunga yang buruk, karena ini menyangkut nama baik Toko Bunga Ucapan tersebut. Florist Naraya, Toko Bunga Ucapan di Jakarta melayani pemesanan bunga ucapan 24 jam via email : narayaflorist@gmail.com atau nomor telpon 021 - 93062574.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar