Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Rabu, 05 Juni 2013

Memilih Gedung untuk Resepsi Pernikahan

Merayakan pesta pernikahan atau resepsi pernikahan harus dirancang dengan sebaik-baiknya sehingga acara yang sangat istimewa tersebut dapat dikenang selamanya baik olah kedua mempelai, keluarga dan tamu yang menghadirinya. 

Setelah anda menetukan tanggal pernikahan, segeralah menyewa gedung serbaguna yang anda suka, bila anda berencana untuk menyewa gedung serbaguna favorit seperti Balai Sudirman, Balai Kartini, dan gedung-gedung yang ramai digunakan untuk berbagai acara anda bisa menyewa gedung dulu baru menetukan tanggal pernikahan. Berikut kami berikan tips untuk memilih gedung untuk resepsi pernikahan :

  • Pilih gedung serbaguna yang mudah dijangkau baik oleh keluarga dan sebagian besar tamu yang anda undang.
  • Tentukan anggaran untuk pernikahan, sesuaikan dengan lokasi dan hari yang kosong di gedung tersebut.
  • Setelah mencari gedung dengan berbagai sumber, kunjungi langsung gedung yang anda incar untuk mendapatkan gambaran yang jelas dalam memersiapkan acara.
  • Perhatikan apakah gedung mewajibkan anda memakai vendor rekanan gedung seperti catering, fotografi, entertainment dan lainnya. Bila anda ingin menggunakan vendor yang bukan rekanan gedung biasanya anda dikenakan extra charge kepada gedung.
  • Setelah deal dengan gedung anda diwajibkan membayar uang muka untuk tanda jadi booking tanggal sewa penggunaan gedung serbaguna.
  • 1 bulan atau 2 minggu sebelum acara anda biasanya diharuskan melunasi biaya sewa gedung.
  • 2 minggu sebelum acara lakukan technical meeting  untuk mengetahui detil acara.
Untuk pemesanan bunga happy wedding untuk dikirim ke gedung serbaguna lakukan 1 - 2 hari sebelum acara. Florist / toko bunga biasanya akan kebanjiran pesanan bunga happy wedding pada musim pernikahan, sehingga dapat menolak pesanan karena kapasitas yang sudah penuh. Florist Naraya, Toko Bunga Ucapan terbaik di Jakarta siap melayani pesanan bunga papan happy wedding untuk dikirim ke gedung serbaguna di Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami di 021-93062574 atau email ke narayaflorist@gmail.com, kunjungi katalog online kami di www.floristnaraya.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar