Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Minggu, 12 Januari 2014

Kirim Bunga Ke Hotel Mercure Simatupang

Accor Hotel Group baru saja membuka satu lagi jaringan hotel berbintang empat di Selatan Jakarta. Beralamat di JL RA Kartini No 18, Lebak Bulus Jakarta Selatan, hotel bintang empat ini bernama Hotel Mercure Jakarta Simatupang. Berlokasi di sisi jalan TOL Simatupang sangat strategis untuk menjadi pilihan hotel bisnis anda.

Hotel Mercure Simatupang memiliki 232 kamar dekat dengan kawasan bisnis, Lapangan Golf International Pondok Indah, pusat perbelanjaan modern seperti Poins Square, CITOS, Pondok Indah Mall, serta Rumah Sakit Siloam. 232 kamar di Hotel Mercure Simatupang bertema kontemporer dengan sentuhan tradisional dan bidaya lokal.

Hotel Mercure Simatupang memiliki ruang pertemuan yang ideal dijadikan tempat pertemuan bisnis, pribadi dan kelompok kecil. Kapasitas ruang pertemuan Hotel Mercure Simatupang yang flesibel sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari 12 orang hingga 107 orang. Setiap ruang pertemuan dapat dilengkapi dengan fasilitas podium, proyektor, peralayan video, ruang perhimpunan, akses internet nir kabel, dan full ac.

Florist Naraya menyediakan berbagai karangan bunga happy wedding, bunga duka cita, bunga ucapan selamat dan sukses, bunga meja, dan berbagai karangan bunga segar lainnya. Hubungi 021-93062574 untuk pemesanan 24 jam serta email ke narayaflorist@gmail.com untuk pemesana berbagai karangan bunga. Kunjungi katalog toko bunga online kami di www.floristnaraya.com untuk melihat pilihan bunga yang akan anda pesan sesuai dengan selera dan anggaran anda.

Hubungi Toko Bunga Naraya untuk memastikan pesanan karangan bunga anda telah diterima dan dapat dikirim sesuai dengan permintaan anda.

Sesuaikan dengan kebutuhan anda untuk memilih satu dari 232 kamar kontemporer yang tersedia di Hotel Mercure Simatupang, pilihan kamar yang tersedia antara lain : kamar standar, kamar superior, kamar privilage, dan kamar suite. Semua kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan shower, TV Plasma, akses WIFI dan pemandangan kota yang memukau. Kamar privilege dilengkapi pula dengan mesin espresso untuk menambah kenyamanan anda bermalam di Hotel Mercure. Khusus kamar suite dilengkapi tempat tidur ukuran king, ruang keluarga terpisah, lemari es, dan penghubung dengan kamar standar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar