Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Rabu, 27 November 2013

Karangan Bunga di Hari Pernikahan

Karangan bunga di Hari Pernikahan dapat menjadi hadiah yang paling berkesan bagi kedua mempelai, selain dapat digunakan sebagai hiasan untuk membuat ruangan menjadi indah, juga dapat memberikan makna cita dan kasih sayang sebagai simbol pernikahan.

Karangan bunga yang biasa ada pada hari pernikahan diantaranya Handbouquet, bunga standing, bunga papan happy wedding, dan lain-lain. Handbouquet adalah bunga yang sering digunakan untuk digenggam pengantin wanita. Bunga yang biasa digunakan seperti bunga mawar putih, bunga melati, bunga lily. Dalam kebudayaan Eropa, handbouquet yang dipegang pengantin wanita akan dilemparkan kebelakang setelah acara pernikahan selesai, kepercayaan dari tradisi ini adalah siapa yang mendapatkan handbouquet yang dilempar akan menikah dalam waktu dekat.

Sedangkan di Indonesia, bunga yang biasa digunakan pada hari pernikahan adalah roncean bunga melati. Roncean bunga melati digunakan sebagai penghias kepala dan baju pengantin.

Hubungi kami di 021-93062574 atau 0811 969 167 untuk layanan pemesanan bunga 24 jam. Pemesanan bunga via email ke narayaflorist@gmail.com. Kami akan segera menjawab pesanan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar