Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Senin, 19 Mei 2014

Toko Bunga di Jakarta

Bunga Lily dalam Vase
Florist Naraya, toko bunga di Jakarta, berlokasi di Jl Qrisdoren 2 No 46 Jakarta Barat, melayani pesanan dan pengiriman berbagai karangan bunga ucapan ke seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, BSD City, Serpong, dan sekitarnya. Hubungi kami di 021-93062574, email narayaflorist@gmail.com untuk pesanan bunga 24 jam.

Jakarta, Ibukota negara Indonesia, merupakan sebuah provinsi yang memiliki 5 kotamadya, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat. DKI Jakarta juga memiliki satu kepulauan di Utara Jakarta, yaitu kepulauan seribu.

DKI Jakarta merupakan pusat pemerintahan dan pusat perekonomian di Indonesia. Semua kantor pemerintahan pusat berada di Jakarta, perusahaan-perusahaan besar pun berkantor pusat di Jakarta, konon sebagain besar perputaran uang di Indonesia beada di Jakarta. 

Dalam perkembangannya muncul daerah penyangga di sekitar Jakarta, seperti Tangerang, Bekasi, Serpong, Cikarang, Kawarang, Depok, dan lainnya. Daerah penyangga tersebut berada di Provinsi Banten dan Jawa Barat, dua provinsi yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, di daerah penyangga tersebut tumbuh perumahan dan pabrik yang tidak tertampung lagi di DKI Jakarta.

Florist Naraya merupakan Toko Bunga Jakarta.

Florist Naraya satu diantara toko bunga di Jakarta, melayani pesanan dan pengiriman berbagai karangan bunga ucapan selamat, karangan bunga duka cita, dan berbagai jenis karangan bunga segar lainnya. Jakarta Barat merupakan pusat pasar bunga terbesar di Jakarta, berpusat di pasar bunga Rawabelong, berbagai jenis bunga segar ada disini, baik yang berasal dari petani lokal maupun bunga import. Pasar Bunga Rawabelong buka 24 jam non stop 7 hari seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar