Toko Bunga 24 Jam
Toko Bunga 24 Jam
Silahkan klik gambar pilihan di bawah untuk melihat pilihan rangkaian bunga toko bunga kami

Senin, 13 Mei 2013

Kirim Bunga ke Gedung Smesco

Kirim Bunga ke Gedung SMESCO di Jakarta biasanya berbentuk Bunga Papan Ucapan Selamat dan Sukses atau Bunga Happy Wedding, karena Gedung SMESCO biasa dijadikan tempat acara pameran, seminar, atau pesta pernikahan. 

SMESCO merupakan kepanjangan dari Small and Medium Enterprises and Cooperatives, atau KUKM - Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. SMESCO Indonesia Company berdiri pada Maret 2007 dengan tujuan mempromosikan produk-produk unggulan Indonesia kepada dunia International. Aktivitas yang diselenggarakan SMESCO Company :

  • Menyediakan sarana dan fasilitas pameran bagi KUKM
  • Mempromosikan dan memasarkan produk-produk unggulan Indonesia ke luar negeri melalui kegiatan Trading House.
  • Melaksanakan kegiatan pelantikan bagi KUKM
  • Menampilkan produk-produk unggulan KUKM Indonesia di dalam gerai ritel UKM GALLERY
  • Sebagai pengelola gedung SMESCO INDONESIA yang menyewakan sebagian ruangan untuk area komersial seperti perkantoran dan sarana pendukung lainnya seperti Bank, ATM, Money Changer, Travel Agent, Mini Market, Restaurant dan Cafe.
SMESCO Indonesia Exibition Hall merupakan gedung dengan gaya konstruksi terbaru yang terletak berseberangan dengan Gedung utama, terditi dari 2 lantai dan 2 mezzanine, 4 lantai basemen untuk parkir yang dapat menampung lebih dari 1.000 kendaraan. Dengan luas lebih dari 22.000 m2, Exibition Hall merupakan lokasi yang prestisius untuk acara pameran, pertemuan besar atau resepsi pernikahan. Dengan total lias 2.211 m2, Exibition Hall dapat menampung 2.500 orang tamu untuk duduk dan 5.000 orang tamu untuk buffet atau resepsi.


Ruang Serbaguna lainnya di gedung SME Tower adalah Convention Hall di lantai 2 dengan luas kotor 2.464 m2, memiliki kapasitas hingga 2.500 orang untuk acara pesta dan 1.250 orang dengan model theathe style, ditambah lagi dengan area balkon yang memiliki kapasitas hingga 500 orang. Convention Hall memiliki disain unik dan mewah ini sangat tepat untuk acara fertival musik, konser musik, pemberian penghargaan, peragaan busana, pertemuan, konfensi dan acara lainnya.

Gedung SMESCO merupakan salah satu pilihan baru untuk menggelar resepsi pernikahan, dengan kapasitas yang besar, hingga 5.000 orang, tempat parkir yang luas dan lokasi strategis, merupakan suatu keunggulan Gedung SMESCO. Bila anda memiliki kerabat atau rekan bisnis yang melangsungkan pesta pernikahan di gedung SMESCO dan anda ingin kirim bunga happy wedding sebagai suatu ucapan turut berbahagia, percayakan kepada kami Florist Naraya, yang telah memiliki pengalaman mengirim bunga ucapan ke gedung serbaguna di Jakarta dan sekitarnya.

2 komentar:

  1. It's very effortless to find out any matter on web as compared to textbooks, as I found this paragraph at this web site. netflix login

    BalasHapus
  2. Before 2014 some lenders imposed high prepayment penalties that covered the whole life with the loan. canada mortgage calculator Small and big businesses can be entitled to commercial financing to jump-start their company or upgrade their operations. canada mortgage calculator

    BalasHapus